Smoothies avocado with choco lava

Hai sahabat suka gak sih kalian sama dessert yang satu ini Smoothies avocado with choco lava
Rasanya yang lembut dan manis itu tuh jadi favorit kan . tapi gimana sih cara bikinnya yukk kita lihat resepnya



Bahan:

  • 1 buah alpukat matang
  • 100 gr yogurt untuk rasa sesuai selera 
  • 150 sampai 200 gram susu rasa coklat atau bisa rasa lainnya
  • Es batu ukuran kecil 

Cara Membuat:

  1. Belah buah alpukat menjadi dua bagian , dan ambil dagingnya  lalu haluskan menggunakan garpu 
  2. Tambahkan alpukat kedalam gelas ukuran besar
  3. Lalu masukkan es batunya 
  4. Dan yang terakhir masukkan susu rasa coklatnya 
  5. Dan siap untuk di nikmati


Udah siap nih sahabat gampang banget kan caranya yukk coba di rumah

0 Response to "Smoothies avocado with choco lava"

Post a Comment

atas artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel